Sunday, July 24, 2016

Mainan Dewasa Alat Bantu Sex Pria

Jual Alat bantu Sex Murah Boneka Full Body Cantik dari Jepang, Bagaimama jadinya ketika sedang jauh dengan pasangan namun hasrat untuk berhubungan seksual tidak terbendung? Tenang, semua itu tidak akan terjadi lagi karena kini ada bonela full body yang akan menjadi sebuah teman sekaligus alat yang akan menjadi media penyalur hasrat seksual yang tidak baik untuk ditahan. Bentuk boneka dengan ukuran sesuai tubuh manusia ini seakan akan mengimplementasikan bagaimana lekukan dan bagaimana bentuk tubuh pasangan masing masing. Pria bisa mengeksplor segala hal dari boneka ini lalu menemukan kepuasan seksual hingga akhirnya bisa mengalami orgasme. Menurut survey yang dilakukan terhadap pria, boneka wanita ini benar benar bermanfaat dalam mengobati rasa kangen terhadap pasangan dan terhadap hubungan seksual.







Cara penggunaannya bisa diserahkan secara bebas kepada pria. Sebagai alat bantu sex pria , boneka ini memberikan banyak sekali peluanh untik digunakan. Jika sedang dalam kondisi biasa maka boneka ini bisa dijadikan teman tidur pengganti pasangan supaya tidur lebih pulas. Namun ketika keinginan dan hasrat seksual itu hadir maka bisa digunakan sebagai pelayan dan pemenuh kebutuhan seksual dengan bentuk vagina sama seperti aslinya. Bagian bagian lain tak kalah menarik. Misalnya bagian payudara dengan bentuk atau ukuran ideal yang akan memberikan pengalaman yang sama seperti ketika sedang berhubungan seksuak dengan pasangan. Boneka ini pun mengurangi potensi resiko perselingkuhan sehingga hubungan tetap terjaga dengan baik.

Gunakan Fantasi dan Imajinasi Dalam Menggunakan Alat Bantu Sex
Tidak menyenangkan jika tidak ada fantasi atau imajinasi yang digunakan dalam permainan atau interkasi bersama dengan boneka sex. Pria membtuhkan waktu yang santai supaya ketika menggunakan alat bantu sex pria dengan bebas bisa berfantasi kemana pun dengan fantasi yang bagaimana pun. Seringnya fantasi yang liar akan membuat proses penyaluran hasrat seksual menjadi semakin memuaskan..apalagi boneka alat bantu bisa diposisikan bagaimana pun sesuai dengan keinginan dan bisa memberikan banyak kesempatan pria menjadi raja atau yang mendominasi permainan seks yang menyenangkan tersebut. Rasakan suara, lirihan dan getaran yang timbulkan dari boneka tersebut.

REALED POST: